Rabu, 02 November 2016

Spesifikasi Program Unggulan Kami


Kelas Ekslusif
 Jumlah siswa terbatas agar siswa dapat leluasa untuk bertanya dan berdiskusi dengan fokus dan nyaman, suasana belajar lebih kondusif dan siswa mendapatkan perhatianlebih besar dari pengajar. Dengan format 1 kelas hanya 7 siswa ini, telah terbukti efektif mengantar siswa meraih prestasi di ulangan harian, semesteran dan akhir tahun.
Program Privat
 Program paket per 10 sesi KBM dalam 2 bulan, dengan pengajar yang berkualitas, cocok untuk siswa yang memerlukan bantuan lebih dalam memahami materi pelajaran sekolah, akan lebih fokus dan lebih banyak soal dan materi yang dapat dibahas, serta cocok untuk siswa yang ingin mempelajari materi lebih ke depan daripada yang dipelajari di sekolah.

Program Intensif Persiapan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri
Program Intensif dengan sebanyak 120 sesi KBM selama 7 pekan setelah ujian nasional. 1 kelas terdiri maksimal 7 orang siswa jurusan IPA dan IPS, dengan bimbingan pengajar yang berpengalaman, materi yang diberikan dari soal asli ujian tertulis SBMPTN. Simak UI dan Ujian Masuk Bersama dari beberapa Perguruan Tinggi Negeri Favorit.

Keunggulan BTA Cibubur  

  1. Team Pengajar yang terdiri dari lulusan S1 dan S2 perguruan tinggi negeri dan swasta, sesuai dengan bidang mata pelajaran yang dikuasai, dan memiliki pengalaman mengajar di bimbel dan sekolah hingga 10 tahun.
  2. Laporan Perkembangan Siswa, adalah laporan perkembangan kegiatan belajar siswa yang laporkan secara berkala melalui line atau whatsapp langsung kepada orang tua siswa, yang mana laporan tersebut mencakup presensi, nilai dari kemampuan menjawab soal, nilai dari inisiatif siswa saat belajar, dan daya tanggap siswa terhadap materi yang dibahas pada saat di kelas.
  3. Konsul siswa saat menghadapi menghadapi ujian tengah semester dan ujian akhir semester, serta saat menghadapi ujian nasional.


    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar